Kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini.. Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing, ingatlah hari ini

Pernah gak sih kalian tiba-tiba ngerasa.... kalian kangen banget sama masa-masa indah bareng temen-temen terbaik kalian? Itu yang sedang aku rasain sekarang. Tapi temen-temen terbaikku itu lagi gak di deketku sekarang. Mereka lagi jauh di sana, sibuk dengan urusannya masing-masing. Mereka lagi berusaha buat beradaptasi dengan lingkungan baru juga, sama kayak aku. Mereka lagi berjuang buat mempertahankan apa yang sudah mereka dapatkan; yang mereka cita-citakan sejak dulu; mereka lagi berjuang juga, sama kayak aku.

Karena.... mereka sedang berada di sekolah baru, tingkatan baru, lingkungan baru. Sekolah Menengah Atas (SMA).

Malam ini tiba-tiba aku kepikiran mereka. Mereka pasti seneng deh ada di SMA baru, SMA impian mereka masing-masing. Yaaah mungkin gak semuanya mendapatkan SMA impian mereka, tapi mereka lagi berjuang juga; kayak aku; buat bertahan di lingkungan baru, yang sama sekali berbeda dengan lingkungan SMP. SMA itu jauh lebih keras daripada SMP.

Dan lagu ini..... bikin aku tambah kepikiran; kangen; pengen ketemu mereka semua; utuh; 37 lengkap.

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian


Temen-temen, kalian pernah ngerasa kayak gini juga gak? Tiba-tiba kangen sama masa-masa SMP, kangen waktu kita masih bareng-bareng, sekelas, lengkap, 37 anak, gak ada yang kurang sedikit pun. Kapan ya kita bisa kayak gitu lagi? Aku kangeeen banget sama kalian, gak ada yang bisa gantiin kalian di belahan dunia manapun, termasuk di SMAku yang sekarang. Seburuk atau sebaik apapun kalian, aku tetep sayang kalian.





I miss you, I miss you!
Nana.