Missing You All :(


Waktu itu, malem-malem, jam 9-an kalo gak salah, gak sengaja on YM. Eh, gak taunya lagi rame! Gila ya! Padahal sebenernya, besoknya masih Ujian Semester Kenaikan Kelas (waktu itu, aku mau ujian naik ke kelas 9). Hebat, nantangin Ujian Semesteran ckck.


Nah, gak sengaja, si Satrio (my schoolmate) bikin conference. Langsung aja aku accept. Daaan, ternyata di situ selain ada aku ma Satrio, ada Okka (my schoolmate) sama Ayu’ (my classmate). Yes, yes! Bakal asik nih kayaknya! Kami berempat conference sampe jam 12 malem! Bayangin aja, bukannya belajar malah YM-an sampe jam 12 malem. Sinting. Eh, tapi di conference pake belajar juga ding, cuma 5 menit. Yang 175 menit lainnya? Ngobrooooool doooong yaa hihihihi.


Hmm, pas conference itu, sebenernya ada yang kurang. Kurang 1 orang. Namanya, Luki. Dia temen sekelasnya Satrio sama Okka. Luki sampe marah-marah waktu gak diajakin conference itu. Hmm, emang sih, kalo aku jadi Luki juga pasti aku marah-marah. Gimana engga? Waktu itu kan, masih jaman-jamannya mxit (baca: jaman alay). Nah, Ayu’ itu di sana lagi chat sama Luki! Terus, Ayu’ disuruh Satrio on YM, tapi Ayu’ atau Satrio gak ngasih tau Luki. Padahaaal di conferencenya kami berempat ngobrol banyak bangeeet! Bayangin aja, 3 jam cuma buat YM-an, gak buka fb dan twitter dan lain-lainnya. Gooosh!


Akhirnya, biar Luki gak marah lama-lama, besoknya dia kami ajak conference. Tapi, waktu itu kalo gak salah Okka on-off, jadi gak seru kayak kemaren. Daaan, akhirnya conferencenya jadi berlanjut sampe besok-besoknya. Jadi tiap malem malah! Naah, tapi, tiap on conference itu, adaaaaa aja yang gak beres kalo lima-limanya lagi on. Ya akulah, atau Okka atau Ayu atau Satrio atau Luki, pokoknya salah satu di antara kami ada yang gak bias on. Kurang 1 orang aja rasanya gak enaaak banget.. kurang plong rasanyaa.. huhuhuhu :’(


ITU DULU.


SEKARANG?


Gak ada lagi conference. Gak ada lagi ngobrol 3 jam. Gak ada lagi rajin on YM tiap malem. GAK ADA! Satrio, Luki, dan Okka udah punya pacar masing-masing. Mereka jadi sibuk sendiri. Kalo on YM, malah udah jarang chat. Paling, cuma nyapa, trus diem lamaaaaaa banget, trus off. Gak jelas banget ya? IYA!


Aku sama Ayu’ jadi tinggal berdua sendirian. Kadang-kadang, aku ma Ayu’ masih kangen sama conferencennya kami berlima. Kangen nyapanya, ejek-ejekannnya, omongan-omongan gak penting-nya, pokoknya kangen! Huaaaaaaaaaaaaa :’((


Satrio, Okka, Luki, kalian bertiga kangen juga gak? Aku sama Ayu’ pengeeeen banget kita bisa conference kayak dulu lagi. Itu yang bikin kita berlima jadi deket. Aku pengen nangis rasanya waktu nulis ini. Gak ada yang bisa gantiin kalian semua, gak ada :’(( YaAllah, semoga mereka bertiga bisa kayak dulu lagi. Gak cuma ngurusin pacar mereka ajaa. Kalo on YM bisa ngobrol banyak kayak dulu lagi, kalo bisa malah conference lagi kayak dulu. Aminn aminn :’))


Satrio, Okka, Luki, Ayu’, Nandut. Don’t you all miss it, guys?



Fullofloveandfriendship,

Nanaa