Saturday, 19 September 2009

lebaraaaan!

horeeee horeeee! besok lebaran yesyesyes :) ini postingan emang aku sengaja lhooo, biar kesannya aku masih ngurusin blogkuu gituuu..
gak kerasa ya? tiba-tiba aja udah langsung lebaran, padahal kayaknya baru kemaren mulai puasanya dan temen-temenku pada lagi sibuk nyekar. tapi aku engga ikutan nyekar haha payaaah -___-

hmm selama puasa ini sih gak ada yang begitu bisa diinget, kecualii... pesantren kilat! yes, pesantren kilaat! pesantren kilat kemaren bener-bener asik! pesantrennya di ponpes darul hikmah, pakem, sleman. di sana cuma kayak pindah tempat tidur aja rasanyaaa hmm hmm.. tapi emang bener kok, gak kerasa kayak pesantren kilat. dan yang lebih penting: pesantren kilat anak smp JAUH lebih baik daripada pesantren kilatnya anak sd.
tau kenapa aku bilang gitu? soalnya waktu pesantren kilat sd ada ESQ dan waktu itu ESQku yang pertama kali dan aku nangis sejadi-jadinya. sejak itu aku paling males sama yang namanya ikutan ESQ. bukannya gak suka, tapi ikutan kayak gitu bener-bener menguras tenaga. nangis. mewek. aaaaaah males ah!
nah kalo ESQ pas kemaren pesantren itu gak ada apa-apanya, paknya ngomongnya kurang bertenaga sih. bukannya nangis tapi malah ngantuk. but i like it. so much. yeaaaaah!
satu lagi yangbikin aku lebih milih pesantren kilat smp daripada sd. KAMAR MANDI. yes, the bathroom. ah inget-inget kamar mandi sdku aja udah males, apalagi masuk kesana? i prefer runaway and get punishment to get in to the bathroom. NASTY! hhhhhh
tapi kalo di ponpesnya, kamar mandinya banyak udah gitu bersih lagi! yaaaah walaupun kecil sih tapi itu sangatsangatamat berbeda dengan kamar mandi sdku. yaiks!
naaaah tapitapi waktu pesantren itu, satu angakatanku disalahin, gara-gara katanya melakukan kesalahan dan membuat semua guru dan pengurus ponpes kecewa. ya emang sih ada anak yang nyalain petasan waktu itu trus si adit (temen sekelasku) mecahin kaca jendela. tapi katanya sangat amat mengecewakan dan kloterku lebih mengecewakan lagi. tapi semua anak yang disitu gak tau masalahnya apa. bikin penasaran ajaa deh zzz
ya gitu deh cerita tentang pesantren kilatku. geje tapi sangat menyenangkan :DD

naaaah karena hari ini adalah hari terakhir kita berpuasaaa, aku mau mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
maafkan semua kesalahan saya yaaaa kawan-kawaan..
semoga kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya
dan amal ibadah kita selama bulan puasa kemaren, diterima oleh ALLAH SWT
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN :))


happy lebaran's daaay! >3
nanaa

Thursday, 17 September 2009

liburaaan ohh liburaaan (chapter 6, complete)

hari ke-6;
Yeaaah it was the last day i stayed there. A lil bit sad but i was literally happy. Everything was so much fun! Sadly, I do much forget for this last's. Sorry, because this one was really a long time ago. I'm trying to remember as many as it may, so I can tell you many things.

As I remember, I went to cinema to watched movie with my cousins, my uncle and my aunts. Do you know what did I watch? "ICE AGE 3". I watched it in Grand Indonesia. The luxurious mall and very prestige. And all of stuffs there wes very expensive! Probably, if I will be a success one in future, I can shop over it. Hey, that mall is only for the richie richie rich man! Huaaaaah!

But there was something special, it's not a common movie, it's 3D! WOW! I was happy, beside it was the first time I watched 3D movie, this film was not released in Jogja. I mean, the 3D. So i could tell and show it off to all of my friends, i thought.
Hmm, but, because a few days before I have seen a 4D movie in The Jungle, which was very interesting! You know, that did not seem with a cinema we visit as usual. The chair, the sunglasses (every 4D cinema gotta lend it to you before you show the movie) , and all the equipments, make us felt what the actor did. Really different with this 3D movie. This 3D movie not too good if I compare with the 4D movie. But, I was enjoying. I like Ice Age 3. The story was so entertaining. And of course, the animation, one hundred for youuuu! Yayayayay ;)

Ohh yes, sorry if my english is not good. I'm still an intermediate, lol hahaha :D

Then, we went to the food court. There's many kinda food. I chose satay. Sorry again, I forget the brand. But I could not forget the taste! Gosh, it was very delicious, and I thought once again, I may not find it in my own city. We had to find something new, right? The satay was one of something new in my life ;)

After we had lunch, we go to the.. I called it 'waterfall performance'. Hahaha, sorry, cause I really do not know how to say it. It was just like, a waterfall performed in Singapore. Anybody knows? Ah, forget it.

Next, that's time to went back to Jogja, by plane. My uncle dropped me to airport. Ya, Soekarno-Hatta's airport, of course. Me and my brother was registered as passenger under surveillance. Looks funny, but I enjoyed it. 'Till, finally we left Jakarta, flew awaaay.. and.. yes! Hi, Jogja! We were home :D We arrived in Jogja without any accidents. Thank God :)
(Sorry, for the last paragraph, I am so confused an forget about it all. The one important is, I've told you the way how I arrived here. Okay? ;))

THE END!

regards,
nanaa

liburaaan ohh liburaaan (chapter 5)

hari ke-5:
berhubung hari itu adalah harinya pemilu, jadi semuanya pada sibuk nyoblos. eh nyontreng maksudku. nah abis semuanya selesai nyontreng, dari rumah cibubur langsung capcus ke rumah makan namanyaa.. desa bumbu? bumbu desa? terserah ah pokoknya dianatar dua nama itu. tapi om didi gak ikut soalnya jadi KPPS. hahaha kayak ayahkuu doong. kasian bener deh yang jadi itu KPPS. ntar sampe malem lhooooo kerjanyaa hihihi :S
eiya, yang ke rumah makan itu gak cuma aku tsani makwo tante oji dan hafiz, tapi juga da om iwan tante lita fafa dan reza. jadinya? rameeeeeeeee bangeeeeeeeeeet! hancur deh itu mobil saking ramenya. eh untung aku naek mobil yang satunya, yang isinya cuma makwo hafiz dan tante oji. jadi gak begitu kerasa ributnya. yes! :D
itu rumah makan tempatnya agak terpencil. di sukabumi. ihh jalannya kesana tu kecil, agak landai, tapi deket perkampungan gitu. kalo dibayangin susah deh kayanya tapi begitu lewat sana pasti deh langsung jedagjedug deh hiiiii!
sampe sana ternyata udah rame banget tu tempat makan. sampe harus nunggu segala biar dapet tempat duduk. akhirnya kami dapet juga tempat duduknya. gazebo gitu deh. yaa lumayanlah daripada meja makan gitu kangak asik. deket empang lagi gazebonya hmm nyamnyamnyam :pp
sebenernya sih makanan itu tempat makan biasaa, banyak mah di jogja yang rasanya kaya gituu, pasaran! ahahahah :D tapi emang bener kok, udah banyak rumah makan di jogja punya selera kaak gitu, sampe aku hampir bosen. yang bikin beda itu tempat suasananya. di tengah sawah gituu. bener bener di tengah sawah! sebenernya sih bisa aja sawahnya jadi objek foto, tapi berhubung hari itu aku jadi males banget jadi gak semangat deh foto di sawahnyaa. terus kalo jalan jalan makin ke dalem itu ada kayak kebun sama hutannya. eh ternyata itu rumah makan langsung terhubung sama rumah penduduk asli sana. jadi yaaaa bener bener kayak di pedesaan asli. anginnya juga sepoi sepoi gimanaaa gituuu hihi. enak banget buat tidoooor!
eh disana juga ada FLYING FOX looooh! nunggunya agak lama soalnya aku kan harus mengutamakan adek adekku yang masih precil precil, mana satu kali main bisa 2 kali luncuran. terus yaaa aku nunggu lamaaa buanget! dan akhirnya sampai juga giliranku. pertamanya sih aga takut. tapi lama lama enaaak! ketagihan aku sampean hmm enak deh! rasanya 2x luncuran masih kuraaaang!!!
terus begitu mau pluang om iwan ngajak nonton ice age yang 3dimensi! ah aku lupa itu ice age ke berapa, pokoknya ice age 3 dimensi! yesyesyes di jogja kan gak adaaaaaaa :DD wah langsung deh itu di jalan pada semangat nontoon. eh tapi pas sampe kelapa gading? adanya yang jam 11 malem! hadeeeeeh gak bejo banget sih akuuu =.= akhirnya diputuskanlah pada mau nonton besoknyaa. sebagai gantinyaa akhirnya kami pergi ke tempat bowling. yaa waktu itu sih masih biasa biasa aja aku. tapi pas mau main tiba tiba deg deg an gitu. dan bener ajaaa! aku 3x main pertama gak bisa ngrobohin satu pin pun! SATU PIN PUN! mampuus aku, mau aku tarok mana mukaku? mana sebelahku ada orang yang mainnya udah jago banget lagi, tambah jiper aku! tapi untung yang ke empat aku bisaaaa! horeeeeeeeee! langsung jatuh semua lagi! hebat gak nooooh? ahahaha bahagia deh rasanyaaaaaaaa :DD
abis itu pulang deh! ternyata main bowling bikin keringeten juga yaaa? padahal tempatnya udah ber AC getoooo hahaha dasar anak katrook :p
udah yaa lanjut besok lagi! dadiduuu :)

nanaa

haloo haloo

maaf baru posting sekaraaang! ya ampun udah lama banget aku gak posting blog, sampe sampe udah hampir lebaran. eh udah H-3 yaa sekarang? ya ampuun cepet banget! ini akunya yang males apa emang waktunya yang cepet sih? ahh tau deh :p
oiya, aku kan dulu pernah posting yang tentang liburanku yang dari jogja ke cilacap trus ke jakarta trus balik lagike jogja ituu yaa? hmm sebenernya pengen ngelanjutin sih, tapi sumpaaah gak ada hasraaat meeen! lagian juga udah lama banget, jadi kalo aku mau posting lagi yaa sama aja nelaaat. aduh kapan yaa kirakira mau nyelesin tu cerita jelek? males banget eh (ketauan deh kalo aku yang males sebenernya).
abis ini ajaa deh, aku usahain. ditunggu yaaa! ;;)

nanaa