Wednesday, 7 May 2008

blog lama?

sebelumnya aku juga udah punya blog, tapii tapii gak ku urus samaaa sekali. bikinnya kelas 6 atau 7 gt kalo ga salah, tapi baru ak buka beberapa minggu yang lalu padahal sekarang aku udah kelas 8 haha parah bgt yaa? trus waktu aku buka gitu, malah homenya terus yang muncul, blog sitenya aku klik 100x juga tetep ga bisa dibuka daan akhirnyaaa aku frustasi deh! yaudah aku diemin aja sampe skarang tu blog, abis gimana lagi doong? akunya juga udah males ngurusin

blognya di *****ply, tau kan eh yang ku maksud apa'an? sstt diem ajaa yaa kalo tau hahah :D jadii jadii skarang ak bakal lebih ngurus blog yang ini daripada kayak blog yang dulu. kan
pengalaman harus jadi pelajaran buat besok2 ke depan ya gaaaak? hahaha! apa'an sh ni, sok menggurui bgt deh, maaf yaaa, lebayy sh kalo udah punya barang baru ;) ting!